TOP

Modal Klik Terima Uang -- PTC ( Paid To Click)

PTC adalah singkatan dari Paid to Click. Sebuah istilah layanan di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan. Cukup melakukan 'klak-klik' saja! Sedangkan contoh untuk layanan ini adalah Neobux, sebuah layanan Paid to Click. Hanya dengan melihat iklan saja, otomatis anda akan mendapatkan sejumlah komisi yang nilainya sudah ditentukan sebelumnya oleh advertisers.


Kenapa Paid to Click bisa membayar anda?

Penjelasannya sangat mudah. Setiap kali anda suatu halaman, pasti terdapat iklan di halaman tersebut. Dari sanalah situs PTC akan mendapat uang untuk membayar anda. Logikanya seperti ini. Perusahaan beriklan di situs PTC, kemudian perusahaan tersebut membayar situs PTC, dan situs PTC membayar anda. 

Bagaimana Cara Anda Dibayar?

Anda akan dibayar melali PayPal (mata uang online ). Selanjutnya dari PayPal dapat langsung ditransfer atau dicairkan ke bank anda di Indonesia (BCA, Mamalat, BRI, BNI, dan sebagainya.

Berapa anda akan dibayar?

Setiap situs PTC memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayaran. Silakan anda lihat di situs PTC masing masing. Namun, biasanya anda akan dibayar antara $0,01 per klik atau per iklan yang anda lihat. Jika anda menarik member lain (referral) maka anda akan mendapat $0,01 juga setiap klik yang dilakukan member tersebut. Jumlah iklan yang dapat, diklik per hari bervariasi, tergantung situsnya. Ada yang belasan, ada yang puluhan, kadang ada yang kisaran 1 hingga 10 saja. Semuanya relatif. Tapi, biasanya jika anda upgrade keanggotaan, maka anda akan mendapatkan lebih banyak iklan yang bisa diklik dalam sehari. Yang jelas, komisi yang anda dapat tergantung keaktifan anda. Makin sering anda login dan mengklik, makin banyak pula dolar yang akan anda dapatkan. Semakin banyak referral yang anda 'gaet', semakin banyak pula pemasukan yang anda raih.

Sukses dalam Paid To Click 

Sekarang mungkin anda bertanya, bagaimana cara mendapatkan banyak dolar dari program PTC ini? Jawabannya mudah. Yang jelas, anda harus disiplin dan mau meluangkan waktu sehari 5 menit saja untuk suatu program. Lakukan beberapa tips dibawah ini, dan pasti penghasilan anda akan meningkat.

  1. Login setiap hari dan lakukan sebanyak banyaknya. Tak jarang iklan hanya berlaku satu hari, jadi usahakan (tidak harus) login setiap hari supaya tidak tertinggal. Klik semua iklan yang ada. Klik semua iklan yang bisa diklik. Semakin banyak iklan yang anda klik, semakin banyak pula uang yang anda hasilkan.
  2. Ikuti banyak program PTC sekaligus. Selama menunggu 30 detik untuk "menonton" laman dari satu situs PTC, anda bisa membuka laman lainnya. Manfaatkan waktu sebaik baiknya. Kalau bisa membuka 5-10 laman sekaligus dari beberapa program PTC, kenapa tidak?
  3. Cari referral sebanyak mungkin. Setiap anda mendaftar di situs PTC, pasti mendapat link URL referral. Ajak teman-teman anda mendaftarkan dari link tersebut. Sebarkan URL link referral tersebut ke teman teman anda dan ajak mereka bergabung melalui link URL referral tersebut. Promosikan via email, post di mailing list, post di forum, pesan di YM, tulis di blog anda, dan sebagainya.
  4. Upgrade account anda! Kalau anda punya (PayPal) dan mampu melakukan upgrade,lakukanlah. Sebab dengan melakukan upgrae, komisi yang anda dapatkan dari tiap klik akan semakin banyak, karena kadang setiap klik dari upgraded member diberi nilai lebih. Selain itu, kadang ada iklan yang hanya bisa diklik oleh upgraded member.
  5. Untuk mencari referral, buatlah sebuah blog yang berisi penjelasan tentang PTC, apa saja PTC yang bisa diikuti, dan juga tips trik PTC. Cantumkan link afliasi anda di sana, sehingga orang yang tertarik mendaftar akan menjadi referral anda.
Mungkin anda membayangkan, apakah hanya Neobux saja layanan PTC yang anda dalam berburu dolar? Tentu saja tidak. Cobalah beberapa alamat website di bawah ini. Pada intinya, sistem tetap serupa. Hampir mirip dengan Neobux. Berikut alamat lengkap website pengeruk dolar melalui PTC. :
  • Neobux.com
  • Clixsense.com
  • Bux.to
  • Bux3.com
  • Turbobux.com
  • Ptctalk.com
  • Incrasebux.com
  • Nomincashout.com
 



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

  1. Thank u very very much For all you've said & done.

Posting Komentar