TOP

Internet Lumbung Dolar?

Apabila Bill Gates mengandaikan kelak internet akan menjadi pusat keramaian di tengah kota global masa depan, bagaimana bila ramalan tersebut tidak hanya benar, tetapi juga berimbas pada sektor lainnya? Semenjak dotcom mulai terdengar di ranah internet pada akhir tahun 90-an, begitu banyak bisnis internet online yang hadir, namun tidak sedikit pula yang tersingkir.
Tapi, data membuktikan bahwa dunia maya masih menyimpan sejuta misteri yang belum terkuak. Pernak-pernik di dalamnya menyimpan banyak potensi yang tersembunyi dan belum digali.

Salah satu "mukjizat" internet adalah begitu banyaknya potensi uang yang dapat diperoleh dengan sedikit tenaga, waktu, dan bahkan tanpa modal sekalipun. Anda sebagai "petani" di dunia maya telah disediakan "lahan" yang berlimpah berupa website atau blog gratisan yang dapat ditemukan dengan mudah hanya dalam hitungan detik. Adapun "benih" yang harus di tanam di "lahan" tersebut dapat diperoleh dengan tepat, asalkan anda mengetahui potensinya.

Pernahkan terbayang di benak anda jika sembari bermain game, anda akan menerima bayaran? Atau jika anda mempunyai hobi lain, seperti menulis, menggambar, mendesain, mengoleksi foto atau video, ternyata dapat diubah menjadi uang? Tidak memiliki hobi atau ketrampilan seperti di atas tidaklah menjadi masalah. Masih banyak potensi dan peluang di internet yang dapat anda manfaatkan. Sedikitnya terdapat belasan peluang di internet yang ditawarkan oleh ratusan situs web penghasil dolar yang siap membayar anda. jadi, sudah siapkah anda untuk terancam kaya??

Apakah ini Penipuan (Scam) ?

Dalam Dunia maya, istilah penipuan biasanya di sebut dengan scam. Menurut wikipedia, scam dapat diartikan sebagai berita elektronik (email ) dalam internet yang berisi kebohongan dan bersifat menipu sehingga pengirimnya akan mendapat manfaat dan keuntungan tertentu. Contoh scam yang sering dijumpai adalah surat berantai dan pengumuman lotre.

Dalam bahasa inggris, scam juga diartikan sebagai confidence trick atau confidence game, sehingga pada awalnya penerima berita merasa yakin dan tidak curiga bahwa sesungguhnya ini merupakan bentuk penipuan. Lantas, apakah peluang di internet termasuk salah satu dari scam? Memang, tidak tertutup kemungkinan beberapa peluang bisa jadi merupakan scam. Namun, hal tersebut dapat anda atasi jika mengetahui triknya. Tidak sedikit pula website yang sebenarnya memang menyediakan peluang bagi para pengguna internet sebagai ladang uang.

Sebagaimana yang diberitakan Business Week, saat pemilihan presiden Amerika Serikat silam, kelompok-kelompok dari Partai Demokrat maupun Republik telah membayar tiga blogger selama masa kampanye. Bahkan, seorang blogger, Henry Copeland, founder dari BlogAds.com, mengatakan bahwa seorang blogger mampu mengeruk $2.000 hingga $10.000 dari iklan yang ditayangkan diblognya.

Ada banyak model bisnis yang hadir di dunia maya. Dan, banyak pula orang yang menjadi sukses secara materi dari dunia maya karena menjual produk, membuat, membuat mesin pencari, menawarkan jasa, memasang iklan, membuat blog, dan banyak cara lain yang digunakan untuk mengeruk dolar di internet.

Pada dasarnya, semua potensi yang ditawarkan didunia maya dapat diikuti oleh semua orang. Namun, langkah terbaik yang selayaknya anda lakukan adalah menjalankan peluang yang sesuai dengan minat anda.

Persiapan

Untuk memulai mengeruk dolar di dunia maya, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah melakukan persiapan. Tahapan ini sangat penting dan anda harus melakukannya. lantas, apa yang dibutuhkan (minimal) untuk langkah persiapan ini? Setidaknya anda harus mempunyai 2 hal. Pertama, sebuah blog atau website. Dan yang kedua adalah sebuah akun di rekening mata uang online yang lazimnya disebut dengan PayPal.

Nah, untuk belajar membuat blog, silakan klik disini. Sedangkan untuk belajar membuat akun PayPal, klik disini ajah... Selamat Mencoba!!!!!!!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

  1. Did you know that you can earn money by locking special pages of your blog or website?
    All you need to do is to open an account with AdscendMedia and run their content locking widget.

Posting Komentar